Susunan Pemain Barito Putera vs Bali United, Tuan Rumah Lakukan Perombakan Besar

Susunan Pemain Barito Putera vs Bali United, Tuan Rumah Lakukan Perombakan Besar
Skuad Barito Putera dalam sebuah laga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BANJARMASIN - Susunan Pemain Barito Putera vs Bali United sudah dicantumkan di situs PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (18/8), Barito Putera tampil tanpa skuad terbaiknya, sedangkan Bali United datang dengan komposisi menyerang.

Barito Putera selaku tuan rumah melakukan perombakan di lini belakang, tengah dan depan. Satu pemain asing Rafinha, bahkan tak terlihat dalam daftar susunan pemain.

Untuk lini belakang, Frank Sokoy yang kerap melakukan kesalahan, kini dicanangkan. Pelatih Dejan Antonic memilih memasukkan sosok Nazar Nurzaidin, eks pemain Timnas U-23 Indonesia.

Di tengah, hanya Michael Ott, pemain asing yang dimainkan, sedangkan ujung tombak diserahkan kepada Rafael Silva.

Bali United di sisi lain, terlihat memainkan banyak pemain dengan tipikal menyerang. Artinya, tim polesan Stefano Cugurra Teco itu ingin mendominasi permainan dan mencuri tiga poin dari kandang lawan. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Barito Putera vs Bali United

Barito Putera

Adhitya Harlan (gk); Rendy Saputra, Donni Monim, Renan Alves, Nazar Nurzaidin; Dedi Hartono, Bayu Pradana; Rafli Syarahil, Ambrizal Umanailo, Manuel Ott; Rahmat Santoso

Berikut susunan Pemain Barito Putera vs Bali United sudah diumumkan. Tuan rumah lakukan perombakan besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News