Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan, Sandy Walsh Main dari Awal

Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan, Sandy Walsh Main dari Awal
Timmas Indonesia menghadapi Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bing Tomo, Surabaya. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Shin Tae Yong telah mengumumkan susunan pemain yang menjadi starter pada laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9) malam.

Nadeo Argawinata dipercaya menjadi penjaga gawang utama Indonesia di laga ini. 

Sementara itu, trio pertahanan dipercayakan kepada Alfeandra Dewangga, Jordi Amat, dan Sandy Walsh. Adapun duo sayap kanan dan kiri akan ditempati oleh Asnawi Mangkualam dengan Edo Febriansyah.

Di lini tengah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Adam Alis akan membantu pergerakan Saddil Ramdani serta Dendy Sulistyawan di lini depan. 

Dengan susunan pemain ini, layak dinantikan mampukah Shin Tae Yong meracik strategi untuk memberikan kemenangan bagi Indonesia saat menghadapi Turkmenistan. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan

Nadeo Argawinata (Gk); Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Jordi Amat, Alfeandra Dewangga, Edo Febriansyah; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Adam Alis; Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan. 

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan, mampukah racikan strategi Shin Tae Yong berikan kemenenangan untuk Skuad Garuda


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News