6 Info Penting Jelang Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Lihat Catatan Pertandingan, Seru

6 Info Penting Jelang Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Lihat Catatan Pertandingan, Seru
Jelang laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Shin Tae Yong menyiapkan formasi baru. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Jadwal pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9).

Berikut sejumlah informasi penting jelang laga Indonesia vs Turkmenistan:

1. Shin Tae Yong Menyiapkan Formasi Baru

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyiapkan formasi baru untuk melawan Turkmenistan.

"Karena ada yang cedera saat bermain bersama klub di liga, jadi saya akan mengubah formasi Timnas Indonesia," ucap Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan di Surabaya, Kamis (7/9).

2. Shin Tae Yong Berharap Suporter Hadir di GBT

Shin Tae Yong berharap agar masyarakat Indonesia terutama di Surabaya dapat hadir dan mendukung Timnas Indonesia langsung ke Stadion GBT.

"Jika ada para suporter itu pasti akan ada hasil yang baik bagi para pemain, dan saya berharap dapat menang," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

3. Dendy Sebut 1 Nama Pemain Turkmenistan

Pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan mengatakan, sudah siap menghadapi Turkmenistan karena telah diperlihatkan cara bermain negara yang berada di kawasan Asia Tengah itu.

"Kami para pemain sudah diperlihatkan video pertandingan Turkmenistan dan kami sudah mempersiapkan dengan baik," kata Dendy.

Berikut ini 6 info penting pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan, yang jadwalnya akan berlangsung hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News