Susunan Pemain Jerman vs Portugal

Susunan Pemain Jerman vs Portugal
Mario Gotze. Foto: getty images

jpnn.com - SALVADOR- Timnas Jerman bakal tampil dengan skema berbeda ketika bersua Portugal pada laga Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB (siaran langsung ANTV dan TV One pukul 23:00 WIB).

Tim Panser, julukan Jerman tak akan menurunkan striker murni. Pelatih Jerman, Joachim Low lebih memilih menurunkan Mario Gotze sebagai false nine. Sementara, Miroslav Klose yang menjadi satu-satunya bomber murni diparkir di bangku cadangan.

Selain itu, Jerman juga tak menurunkan Bastian Bastian Schweinsteiger. Low ternyata memilih menerjunkan Philipp Lahm, Sami Khedira, Mesut Ozil, Thomas Muller dan Toni Kroos di lini tengah.

Di sisi lain, Portugal akhirnya menurunkan Cristiano Ronaldo. Megabintang berjuluk CR7 itu akan bahu membahu bersama  Fabio Coentrao dan Raul Meireles. Luis Nani juga dimasukkan dalam starting eleven. (jos/jpnn)

Jerman: Neuer, Boateng, Hummels, Mertesacker, Howedes, Lahm(c), Khedira, Ozil, Muller, Kroos, Gotze.

Portugal: Patricio, Alves, Pepe, Veloso, Coentrao, Ronaldo(c), Moutinho, Almeida, Meireles, Nani, Pereira.


SALVADOR- Timnas Jerman bakal tampil dengan skema berbeda ketika bersua Portugal pada laga Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News