Susunan Pemain PSMS Vs Persebaya: Legimin Dicadangkan Lagi

Susunan Pemain PSMS Vs Persebaya: Legimin Dicadangkan Lagi
Legimin Raharjo Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Peter Butler tidak akan menurunkan Legimin Raharjo sejak awal laga saat menjamu Persebaya pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018), kick-off pukul 18.30 WIB.

Pelatih asal Inggris tersebut kembali mencadangkan sang kapten. Skuat Ayam Kinantan-julukan PSMS, wajib menang pada pertandingan ini mengingat pada hari ini rival sesama klub penghuni zona degradasi, Perseru meraih tiga poin.

Ini setelah menang lawan Madura United. Perseru kini mengumpulkan poin 39 berada di peringkat 15.

Pada laga melawan Persebaya, pelatih Peter Butler telah merilis starting elevennya.

Untuk penjaga gawang masih dipercayakan kepada Abdul Rohim. Selanjutnya, Roni Fatahillah dan Danie Pratama mengisi posisi stopper seiring absennya Reinaldo Lobo yang terkena akumulasi kartu kuning.

Dua bek sayap PSMS, Fredyan Wahyu dan Muhammad Alwi Slamat diharapkan bisa membantu pertahanan dan serangan.

Pada lini tengah, sang kapten utama, Legimin Raharjo kembali dicadangkan. Butler lebih memilih menurunkan Alexandros Tanidis dan Abdul Azis sebagai gelandang bertahan.

Untuk gelandang serang Rachmad Hidayat, Matsunaga ditopang Frets diplot untuk mempermuda gerakan Felipe sebagai striker murni.(nin)

Pelatih PSMS Medan Peter Butler tidak akan menurunkan Legimin Raharjo sejak awal laga saat menjamu Persebaya di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News