JPNN.com

Susunan Pemain PSS vs Persib di Laga Semifinal Piala Menpora 2021

Senin, 19 April 2021 – 20:00 WIB
Susunan Pemain PSS vs Persib di Laga Semifinal Piala Menpora 2021 - JPNN.com
Trofi Piala Menpora 2021 diperkenalkan di Stadion Manahan, Solo. Foto: Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung dipastikan turun dengan kekuatan penuh menghadapi PSS Sleman dalam laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam.

Berbeda dengan leg pertama, kali ini Supardi Nasir ditampilkan dari menit awal sebagai kapten tim.

Dia akan bekerja sama dengan Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus di lini belakang. Penjaga gawang tetap dipercayakan kepada I Made Wirawan.

Di posisi tengah, perubahan komposisi dilakukan dengan memainkan Beckham Putra, Dedi Kusnandar serta Febri Hariyadi. Di depan, trio Ezra Walian, Wander Luiz yang sudah selesai menjalani hukuman kartu dan Frets Butuan.

Melihat formasi ini, Persib benar-benar bakal main menyerang. Mereka tak menerapkan taktikal bertahan, karena nama-nama di lini tengah ini pemain yang memiliki mentalitas menyerang dengan tinggi. Demikian juga dengan trio mereka. Hanya Dedi Kusnandar yang akan jadi penyeimbang.

Di kubu PSS Sleman, mereka memastikan menurunkan kiper andalannya, Ega Rizky. Kemudian di belakang ditempati oleh Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, dan Arthur Irawan.

Di tengah, Kim Kurniawan akan bekerja sama dengan Aaron Evans sebagai katalisator. Mereka didukung oleh dua sayap cepat, Irfan Jaya serta Derry Noor. Di depan, duet Nico Velez serta Emiruddin Ghaffar akan menjadi juru gedor untuk menembus pertahanan Persib.

Melihat susunan pemain, dipastikan laga ini akan menyajikan pertarungan terbuka dan permainan menyerang. Pressing ketat dari daerah pertahanan lawan dipastikan tersaji karena Persib tak ingin membuang kesempatan lolos setelah menang 2-1 di leg pertama. Sementara, PSS membutuhkan kemenangan minimal dengan margin dua gol agar lolos otomatis ke final. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...