Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste, Ronaldo Kwateh Cadangan

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste, Ronaldo Kwateh Cadangan
Ronaldo Kwateh melakukan selebrasi saat membela Timnas Indonesia. Foto: Doc.PSSI

jpnn.com, SURABAYA - Timnas U-20 Indonesia akan memulai perjuangannya melawan Timor Leste pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam.

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste sudah diumumkan, Ronaldo Kwateh dicadangkan.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong langsung memainkan skuad terbaiknya dalam laga kali ini. Dia ingin meraih hasil maksimal dengan skor meyakinkan.

Mayoritas pemain terbaik yang sempat dimainkan di Piala AFF U-19 2022 langsung dipasang sebagai starter. Mulai dari penjaga gawang Cahya Supriadi. Kemudian, bek andalan Robi Darwis, M Ferarri, Kakang Rudianto diplot sebagai starter.

Di tengah, Frengky Missa, Dimas Julinono, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan akan menjaga keseimbangan tim. Di depan, ada Ginanjar Wahyu, Hoky Caraka, serta Rahmat Beri Santoso.

Dengan materi ini, komposisi tiga bek bisa berubah saat bertahan sehingga kedalaman skuad menjadi lebih terjaga.

Melihat pemain yang diturunkan, Indonesia dipastikan bermain super agresif untuk mencari kemenangan dengan skor meyakinkan.

Robi Darwis, Frengky Missa, Rahmat Beri Santoso, dan Ginanjar Wahyu menjadi pemain yang akan merasakan debut pertamanya membela Timnas Indonesia di ajang resmi.

Susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste sudah diumumkan. Ronaldo Kwateh Cadangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News