Sutan Bakal Polisikan Loyalis Anas

Sutan Bakal Polisikan Loyalis Anas
Sutan Bakal Polisikan Loyalis Anas
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menampik tudingan yang menyebutnya sebagai guru mantan Bendahara Umum PD, Muhammad Nazaruddin. Tudingan bahwa Sutan merupakan guru politik Nazaruddin, awalnya dilontarkan bekas Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cilacap, Tridianto.

Namun Sutan dengan tegas membantah tudingan Tridianto yang lebih dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum itu.  ‎"Kalau gitu tanya Nazar saja kalau saya gurunya! Saya belum pernah jadi guru tuh!" ujar Sutan kepada wartawan, Kamis (28/2).

Atas tudingan itu, pria kelahiran Pematang Siantar itu kemungkinan akan melaporkan Tridianto ke pihak kepolisian. Dengan demikian, kata Sutan, Tridianto tak lagi sembarangan melontarkan tuduhan.

"Ya saya pikir boleh juga ya dilaporkan ke polisi. Saya coba siapkan laporannya segera ke Bareskrim, biar yang bersangkutan hati-hati menuduh orang," terangnya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menampik tudingan yang menyebutnya sebagai guru mantan Bendahara Umum PD, Muhammad Nazaruddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News