Sutera Winona, Perumahan Baru di Tangerang Selatan, Ini Harganya

Sutera Winona, Perumahan Baru di Tangerang Selatan, Ini Harganya
Ilustrasi Sutera Winona. Foto: dok Dekoruma

jpnn.com, TANGSEL - Ada banyak kriteria yang harus kamu perhatikan saat membeli hunian di perumahan baru. Salah satunya adalah mengetahui apa saja portfolio dari developer perumahan sehingga memberikan gambaran mengenai layanan ataupun kualitasnya.

Seperti koleksi perumahan baru di Tangerang Selatan yang ditawarkan oleh Alam Sutera Group, perusahaan developer yang memang telah memiliki banyak portfolio dan prestasi di bidang pembangunan properti.

Kini, developer tersebut menawarkan perumahan baru di Tangsel dengan segudang fasilitas kelas atas bernama Sutera Winona.

Sutera Winona Sebagai Hunian Prestisius yang Asri

Sutera Winona sangat cocok dimiliki oleh orang yang sedang mencari perumahan baru di Tangerang Selatan.

Perumahan ini  menawarkan hunian mewah, modern, serta asri, sehingga dapat berperan untuk tingkatkan kualitas hidup para penghuninya.

Mengusung tema “Home in Bloom”, kamu pun bisa merasakan suasana asri di tepi danau cantik yang tak sekadar memanjakan mata, tetapi
sangat nyaman dan sehat.

Perumahan baru di Tangsel ini juga menawarkan konsep desain bangunan bergaya American Classic dengan kesan megah sehingga cocok dilirik oleh kamu yang menyukai hunian bergaya
mewah.

Hunian mewah bergaya klasik Amerika ini terdiri dari beberapa tipe hunian, ditawarkan dengan harga bervariasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News