JPNN.com

SUV Paling Mewah dari Rolls Royce Menyapa Indonesia

Sabtu, 16 Maret 2019 – 17:42 WIB SUV Paling Mewah dari Rolls Royce Menyapa Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rolls Royce Motor Cars Jakarta akhirnya menghadirkan SUV mewah pertama pabrikan asal Inggris itu, yakni Cullinan. Sayang tidak ada harga pasti, karena Cullinan juga hadir dengan menyesuaikan personalisasi konsumen.

“Cullinan telah menjadi model baru Rolls-Royce yang paling ditunggu-tunggu, dan cocok untuk Indonesia, dengan campuran jalan kota dan pedesaan. Selain itu, kami tahu bahwa Cullinan akan melengkapi beragam gaya hidup pelanggan kami yang sangat sukses di sini,” kata Asia Pacific Regional Sales Manager for Rolls Royce Motor Cars David Kim, di Jakarta.

BACA JUGA: Jadi Model Terlaris, Rolls Royce Ingin Rilis Cullinan Hybrid

Rolls Royce Cullinan juga didukung platform ‘Architecture of Luxury’ yang unik. Platform anyar ini diklaim membawa seluruh lini produk Rolls Royce memiliki tingkat kinerja terbaik, kenyamanan dengan paket yang tertinggi di kelasnya.

Sebagai model SUV, Rolls Royce Cullinan memiliki sistem suspensi udara yang bisa ditingkatkan ketinggiannya hingga 40 mm, tinggi bodi mencapai 1.836 mm dan ditekankan oleh rasio kaca dan logam bertampak besar disisi samping. Pelek berdiameter 22 inci terlihat pantas pada dasar SUV mewah.

Mengakses interior, Cullinan cukup piawai memanjakan majikannya. Desain dasbor dan jok berbalut kulit mewah hitam, memperkaya paket teknologi pintar di dalamnya. Termasuk meja kecil eksklusif.

Panoramic sunroof dan sistem audio Bespoke 18-channel dan 18-speaker, serta dukungan layar sentuh menambah kesempurnaan kabin Cullinan.

Rolls Royce Cullinan dibekali mesin V12 twin-turbo 6.75-liter terbaru yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 562 Hp dan torsi 850 Nm. Performa disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan ke semua roda (AWD).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...