Suzuki Adakan Digimods Contest dengan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Suzuki Adakan Digimods Contest dengan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah
Ilustrasi logo Suzuki XL7 versi modifikasi yang tampil pada IMX 2020. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT SUZUKI Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan dan pemasaran kendaraan bermerek Suzuki di Indonesia mengadakan kontes menarik.

Kontes ini merupakan modifikasi digital atau Digimods Contest bertajuk "Suzuki Terus Berinovasi" untuk mobil XL7 dan sepeda motor GSX-R150 yang digelar hingga 31 Desember 2020.

General Manager Strategic Planning Dept PT SIS, Ei Mochizuki, mengatakan Digimods Contest digelar untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat, terutama di kalangan anak muda.

" Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan," kata Ei Mochizuki dalam siaran pers, Sabtu.

" Baik mobil dengan slogannya 'Your Gear' maupun sepeda motor dengan slogannya yang terkenal 'Nyalakan Nyali'," jelas Ei Mochizuki.

" Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki," tambah Ei Mochizuki.

Kontes itu bisa diikuti semua warganet pecinta otomotif dengan mengakses situs web www.suzukitetapmelaju.com

Dengan mengangkat tema “Indonesian Pride”, Suzuki menantang warganet untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri untuk mobil XL7 dan sepeda motor GSX-R150.

PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan kontes yang digelar untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap tren modifikasi kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News