Suzuki dan Shopee Beri Penawaran Khusus di IMX 2020

Suzuki dan Shopee Beri Penawaran Khusus di IMX 2020
Indonesia Modification Expo 2020. Foto: IMX

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki berpatisipasi dalam penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan berlangsung secara virtual pada 10 Oktober 2020.

Ajang tersebut sebagai bukti bahwa Suzuki mendukung pertumbuhan industri otomotif dan industri kreatif modifikasi di tanah air.

“Kami menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau kebutuhan mereka, kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Dalam ajang tersebut, Suzuki berkolaborasi dengan Shopee menghadirkan produk terbaru secara eksklusif. Serta produk unggulan lainnya.

“Kolaborasi antara Suzuki dengan IMX 2020 dan Shopee merupakan hal yang tepat karena sebagai e-commerce, Shopee semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung," ujarnya.

Donny mengatakan, kehadiran Suzuki di aplikasi Shopee tidak hanya menawarkan produk saja, namun juga memberikan promo menarik bagi pengguna aplikasi selama acara virtual IMX berlangsung.

“Kami harap melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga di mana pun konsumen berada, dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk dari Suzuki,” tutur Donny.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, kolaborasi ini memberikan kemudahan mengakses rangkaian produk dari Suzuki yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan aman dan terpercaya tanpa harus keluar rumah.

Suzuki berpatisipasi dalam IMX 2020 yang akan berlangsung secara virtual di aplikasi Shopee pada 10 Oktober 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News