JPNN.com

Berbanderol Rp 25 Ribu, Pengunjung Bisa Mendapatkan Hadiah Mobil di IMX 2020

Jumat, 31 Juli 2020 – 19:45 WIB
Berbanderol Rp 25 Ribu, Pengunjung Bisa Mendapatkan Hadiah Mobil di IMX 2020 - JPNN.com
Suzuki Ignis yang sudah dimodifikasi bergaya Time Attack besutan Garasi Drift. Foto dok IMX

jpnn.com - Tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara online dengan banderol mulai dari Rp25 ribu.

 Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan giveaway dan supergiveaway satu unit mobil Suzuki Ignis yang sudah dimodifikasi bergaya Time Attack besutan Garasi Drift

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan, semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung atau penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja.

"Kami didukung oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian giveaway dan supergiveaway IMX 2020,” ungkap Andre dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (31/7).

IMX2020 akan dihelat pada 10 Oktober mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online yang mempertemukan tiga pilat otomotifn, agen pemegang merek, afetrmarket dan modifikator.

Acara tersebut akan dikemas hanya dalam waktu 4-5 jam. Penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengujung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian giveaway dan supergiveaway.

“Kami sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020 terlebih dahulu. Sebab hadiah giveaway produk otomotif, serta supergiveway mobil modifikasi yang berkolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift sangat layak dimenangkan,” sebut Andre. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia