Suzuki Avenis 125 Resmi Melantai di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Suzuki Avenis 125 Resmi Melantai di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skuter matik (skutik) Avenis 125 di Indonesia, Selasa (25/10). Foto: Antara/SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skuter matik (skutik) Avenis 125 di Indonesia, Selasa (25/10).

Skutik yang menjadi produk terbaru dari Suzuki itu mulai dipasarkan dengan harga Rp29.970.000 berstatus on the road Jakarta.

“Hadirnya model baru ini agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya," kata 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha dalam siaran resmi, Selasa.

Dia berharap kehadiran Avenis 125 itu bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty, tetapi nyaman dan efisien.

"Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” ujar Agha.

Suzuki Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap.

Ukuran Avenis 125 tergolong kompak, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm, dan ground clearance 160 mm.

Avenis 125 dilengkapi LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skuter matik (skutik) Avenis 125 di Indonesia, Selasa (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News