JPNN.com

Suzuki Bersiap Bawa DR150, Penantang Honda CRF150 dan KLX

Jumat, 27 September 2019 – 18:51 WIB Suzuki Bersiap Bawa DR150, Penantang Honda CRF150 dan KLX - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum berniat menghadirkan motor dual purpose, DR150, tahun ini.

Padahal sejumlah produsen roda dua di Indonesia sudah banyak yang mengiai potensi motor segmen trail atau dual purpose. Lantas apa pertimbangan Suzuki belum juga menghadirkannya?

Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya Dept mengatakan, ada beberapa hal yang Suzuki persiapkan untuk bisa menghadirkan Suzuki DR150 ke Indonesia, mulai dari harga, spesifikasi dan lain-lainnya.

"Ada beberapa hal yang harus kami persiapkan lagi agar lebih baik. Salah satunya harga tentu. Itu juga menjadi pertimbangan. Kemudian basis mesinnya juga kami sesuaikan juga," kata Yohan di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Yohan menambahkan, meskipun motor trail Suzuki ini menggunakan mesin 150 cc namun kemungkinan mesin itu tidak sama dengan GSX 150 yang sudah meluncur di Indonesia. "Mesin pasti berbeda dari GSX 150," imbuhnya.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin motor tersebut tidak bisa dipasarkan di Indonesia. Yohan berujar untuk sampai akhir tahun ini, Suzuki memang belum berniat menghadirkan model baru, tetapi hanya varian baru.

Namun, lanjut Yohan, bisa saja tahun depan model baru akan mereka luncurkan. "Kalau kejutan akhir tahun stok kami sudah habis. Kalau produk baru tahun depanlah ya," pungkasnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...