Suzuki Nex II Ganti Baju Baru, Harga Belum Berubah

Suzuki Nex II Ganti Baju Baru, Harga Belum Berubah
Suzuki Nex II baju baru. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran pada Suzuki Nex II dengan memberikan dua warna baru yaitu Jackal Green dan Matt untuk varian standar, sedangkan Nex II Elegant dan Premium dengan warna Bordoeux Red.

Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya, mengatakan pihaknya yakin kehadiran varian warna dan stripping baru di Suzuki Nex Il dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya.

"Dengan penambahan warna baru mami juga memberikan harbga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki Nex II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara," ungkap Yohan pada saat peluncuran Nex II dengan warna baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9).

Tak hanya varian standar dan elegan premiun, namun varian paling tinggi Fany Dyanamic juga hadir dalam warna baru Jackal Green dengan stripping baru yang atraktif. Skuter matik itu juga dilengkapi aksesori antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Suzuki Nex II Ganti Baju Baru, Harga Belum Berubah

Dari sisi jantung pacunya, Suzuki masih mempertahankan mesin lamanya yakni berkapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang menawarkan tenaga 8,46 Hp dan torsi 8,5 Nm.

Dengan melakukan penyegaran pada Suzuki Nex II, pihak Suzuki masih tidak merubah harga jualnya atau masih sama dengan model sebelumnya. (mg9/jpnn)

Suzuki Nex II Hadir dengan warna Jack Green, Foto Dedi Sofian

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran pada Suzuki Nex II dengan memberikan dua warna baru yaitu Jackal Green dan Matt untuk varian standar, sedangkan Nex II Elegant dan Premium dengan warna Bordoeux Red.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News