Suzuki Gandeng Casio Rilis Edisi Khusus

Suzuki Gandeng Casio Rilis Edisi Khusus
Suzuki Hustler Wanderer. Foto: Suzuki

jpnn.com - Suzuki Motor Corporation telah meluncurkan model edisi khusus, Hustler Wanderer. Mobil mungil atau kei car ini hadir dengan berbagai ubahan baru di eksterior maupun interior.

Melansir Indianautosblog, Selasa (6/11), model edisi terbatas itu dihadirkan hanya untuk konsumen di Jepang saja. Suzuki Hustler Wanderer dibangun dengan menggandeng produsen jam tangan terkenal di dunia, yakni Casio.

Suzuki mengatakan, mobil tersebut dirancang khusus untuk kalangan muda aktif.

Untuk membedakan versi standar, Suzuki Hustler hanya ditawarkan dalam empat pilihan warna oranye, hitam, putih dan kuning gading.

Di bagian eksterior diberi sentuhan warna coklat pada bumper depan dan belakang, list bodi samping, spion hingga bagian atapnya. Tak lupa, Suzuki juga memasang emblem 'Wanderer' sebagai identitas mobil.

Masuk ke dalam kabin, mobil mungil berlogo S itu dirancang berbeda dari versi standar. Di mana jok dan setir dirancang dengan kombinasi warna hitam serta coklat. Kemudian pada dasbor tak lupa dipermanis panel kayu dibalut warna krem pada dinding pintu.

Suzuki Hustler Wanderer masih didukung mesin bensin tiga silinder R06A 0,66-liter VVT menghasilkan 52 PS dan 63 Nm torsi.

Suzuki juga menyediakan versi hybrid yang menggunakan mesin sama namun mendapatkan tenaga dari sistem hibrida ringan S-ENE CHARGE yang menggunakan motor listrik W04A dan didukung baterai Lithium-ion. (mg9/jpnn)


Suzuki Motor Corporation telah meluncurkan model edisi khusus, Hustler Wanderer. Mobil mungil atau kei car ini hadir dengan berbagai ubahan baru.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News