Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:16 WIB

Dukung Timnas di AFF Suzuki Cup Sambil Berburu Hadiah Motor

Minggu, 04 November 2018 – 15:43 WIB
Dukung Timnas di AFF Suzuki Cup Sambil Berburu Hadiah Motor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Genap sepuluh tahun Suzuki Motor Corporation (SMC) berkomitmen aktif dalam mendukung dunia olahraga di kawasan ASEAN sejak pertama kali pada 2008, yakni Piala AFF (ASEAN Football Federation) atau dikenal AFF Suzuki Cup.

Dengan demikian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC pun telah menyiapkan berbagai program menarik menyambut perhelatan turnamen sepak bola antara negara ASEAN, sekaligus memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

Menurut President Director PT SIS Seiji Itayama mengatakan, ikut aktif di Piala AFF merupakan strategi Suzuki Motors dalam memperkuat eksistensinya di pasar ASEAN.

"Kami berharap khususnya Suzuki Indonesia, ekuitas merek Suzuki bisa lebih baik sejalan juga produk Suzuki dari Indonesia sudah diekspor ke berbagai negara ASEAN," ungkap Itayama kepada wartawan di Jakarta, Minggu (4/11).

Realisasinya, lanjut Itayama, SIS menggelar program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All-new Ertiga pada Oktober lalu.

Bagi warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’.

Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan dapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, Suzuki juga mengadakan ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’ di berbagai kota. Baik dealer Suzuki kendaraan roda empat, roda dua maupun marine.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar