GT Radial AFF Suzuki Cup 2016 Gelar Kontes Foto

GT Radial AFF Suzuki Cup 2016 Gelar Kontes Foto
Corporate Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pabrikan ban terintegrasi PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban GT Radial kembali menjadi Official Tire Sponsor atau sponsor ban resmi untuk kejuaraan sepak bola internasional AFF Suzuki Cup 2016.

Untuk merayakannya, GT Radial kembali menggelar foto kontes bagi para fans GT Radial dan AFF Suzuki Cup.

"Tunjukkan kepada kami bahwa kalian mendukung tim nasional Indonesia lewat foto! Submit foto kalian dengan mengklik link di bawah ini atau upload foto kalian di Instagram dengan menggunakan hashtag #GTSHOT #GTRadialAFF2016," demikian pesan yang disampaikan pihak GT Radial sebagai Official Tire Sponsor dalam rilis resmi, Selasa (20/9).

Hasil dari kontes foto ini adalah dua orang pemenang terpilih akan mendapatkan masing-masing tiket pesawat (return) ke Myanmar atau Filipina untuk menonton secara langsung helatan sepak bola paling akbar di Asia, Piala AFF Suzuki 2016 bersama pasangan atau teman yang dipilih sendiri.

Tak cuma itu. Ada juga sepuluh pemenang tambahan akan dipilih secara acak, akan mendapatkan hadiah spesial dari GT Radial.

Waktu submit foto mulai dari 1 September 2016 sampai dengan 15 Oktober 2016. Foto kontes juga bisa di submit ke link berikut ini: http://www.gtradial.co.id/id.

“GT Radial Indonesia untuk ketiga kalinya kembali menjadi official tire sponsor untuk ajang kompetisi bola internasional AFF Suzuki Cup 2016,” kata Corporate Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali.     

“Seperti tahun lalu, pada 2016 ini, selain menjadi official sponsor, GT Radial Indonesia bersama dengan GT Radial Global mengadakan foto kontes untuk para pecinta sepak bola tanah air,” imbuhnya.

JAKARTA - Pabrikan ban terintegrasi PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban GT Radial kembali menjadi Official Tire Sponsor atau sponsor ban resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News