Sabtu, 24 Agustus 2019 – 07:23 WIB

Mobil

Test Drive Suzuki Ertiga 2018 Bali: Uji Kabin Baru (Bag.2)

Rabu, 04 Juli 2018 – 23:39 WIB
Test Drive Suzuki Ertiga 2018 Bali: Uji Kabin Baru (Bag.2) - JPNN.COM

Puas pada hari pertama menguji kemampuan berlari Suzuki Ertiga terbaru ke Pantai Pandawa. Hari selanjutnya tujuan kami tidak terlalu jauh dari ujung selatan Kuta, yakni ke Uluwatu.

Kali ini, kami bergiliran dengan teman jurnalis lain dan jpnn.com menjadi penumpang di baris kedua.

Tampilan eksterior yang jauh meninggalkan jejak pendahulunya diklaim harmonis dengan suguhan spesial di area kabin Ertiga 2018. Dengan begitu, patut dibuktikan!

Dari tempat peristirahatan di pusat Kuta menuju Uluwatu membutuhkan waktu sekitar 40 menit dengan estimasi jarak tempuh 18 km lebih. Namun, rute kami harus singgah dahulu ke kawasan Garuda Wisnu Kencana untuk makan siang.

Perjalanan pun jadi panjang, tapi kami yakin kenyamanan interior Suzuki Ertiga 2018 mampu memudarkan rasa gusar itu. Tak salah kiranya perkiraan kami. Kabin Ertiga 2018 ternyata jauh lebih menawan dari generasi lama.


Kokpit Suzuki Ertiga 2018

Instalasi aksen kayu di dasbor dan doortrim sedikit banyak membangun suasana penumpangnya berasa di dalam mobil mewah. Dan itu terpantau jelas dari baris kedua.

Di tengah, kesan lapang dan lega tidak bisa kami pungkiri. Ruang kaki (legroom) dan ruang antara kepala dengan langit-langit (headroom) cukup baik mengakomodir pergerakan tubuh kami dengan tinggi 172 cm. Ini berkat dimensi bodi ditarik lebih panjang 130 mm dari model lama.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar