Suzuki GSX-R150 Baru Tanpa Warna Putih

Suzuki GSX-R150 Baru Tanpa Warna Putih
Suzuki GSX-R150 2017 dengan pilihan warna putih. (Foto:Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Indonesia baru saja merilis Suzuki GSX-R150 dengan visualisasi baru. Dari pilihan warna yang ditawarkan, Suzuki ternyata memensiunkan pilihan warna putih dalam daftar motor sport fairing-nya itu.

Dihilangkannya warna putih dalam daftar Suzuki GSX-R150 disebabkan kurang diminati oleh bikers Indonesia.

“Pemilihan warna untuk tahun ini berdasarkan survei kami kepada konsumen. Warna itu terutama yang putih dihilangkan karena pasarnya juga sedikit,” jelas Head of Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), seusai peluncuran.

Saat ini, GSX-R150 baru ditawarkan dengan pilihan warna titan black dengan rouge red casting wheel, met. tritone blue, dan stronger red/solid black.

Sementara varian Suzuki GSX-R150 dengan shuttered key system masih tetap tersedia dengan pilihan warna solid black dan stronger red/solid black.

Di sektor pacu masih tertanam mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar, serta transmisi 6-percepatan.

Mendapat stripping warna baru, Suzuki GSX-R150 ditawarakan seharga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta). (mg8/jpnn)


Dari pilihan warna yang ditawarkan pada model Suzuki GSX-R150 baru, Suzuki ternyata memensiunkan pilihan warna putih dalam daftar motor sport fairing-nya itu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News