Suzuki Nex II Mendarat di IIMS 2018 Berpenampilan Modis

Suzuki Nex II Mendarat di IIMS 2018 Berpenampilan Modis
Perkenalan Suzuki Nex II di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menggairahkan kembali penetrasi di pasar skuter matik 115 cc, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki NEX II yang gadang memenuhi kebutuhan kaum urban Indonesia.

Bermain di segmen skutik entry level, Suzuki Nex II tampil keren dengan sasaran anak muda. Desainnya diklaim lebih kompak dan slim yang mengandalkan tarikan garis bodi lancip di bagian muka.

Mengandalkan mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance), tidak saja menawarkan performa terbaik juga efisien. Ini juga berkat bobotnya yang ringan.

Teknologi Suzuki Easy Start System melengkapi model terbaru Nex II, dengan kenyamanan posisi berekndara lewat ruang kaki yang lega serta kompartemen (tempat penyimpanan barang) lebih besar.

Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian antara lain; sporty runner, fancy dynamic, elegant premium, elegant dan standard.

Sayangnya, Suzuki Nex II terbaru belum dibuka informasi mengenai harga jualnya. "Harganya nanti akan kita buka pada saat Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2018," tegas Managing Director 2W PT SIS Seiji Itayama seusai peluncuran di IIMS 2018, Jakarta, Senin (23/4). (mg8/jpnn)


Menggairahkan kembali penetrasi di pasar skuter matik 115 cc, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki NEX II di IIMS 2018, Jakarta, Senin (23/4).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News