Suzuki Shogun 2001: Trail Idaman Sejak SMA

Suzuki Shogun 2001: Trail Idaman Sejak SMA
Suzuki Shogun 2001: Trail Idaman Sejak SMA. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Keinginan memiliki motor begaya trail sudah ada sejak dirinya masih menginjak di bangku SMA, namun hal itu baru terwujud ketika Febriyan telah lulus SMA dan memiliki pekerjaan.

“Maka aku coba aja, motor Shogun yang notabenenya motor bebek aku rombak bergaya trail,” ungkap pria asal Bulur Ngreco, Kandat, Kediri kepada Ototrend (Jawa Pos Group).

Untuk mewujudkannya, Nasikin Modified yang ditunjuknya selaku modifikator memprioritaskan perombakan pada bagian rangka yakni melakukan penambahan rangka atas sebagai tempat dudukan tangki bensin dan jok, serta melakukan perombakan pada buritan.

“Untuk rangka aku gunakan pipa black steel ¾ dan ½ dim,” ujar Nasikin yang sengaja tak memangkas rangka sisi bawah agar rangka tetap kokoh.

Sementara untuk kaki-kaki, Nasikin menggunakan sok depan milik RX King yang dikawinkan dengan tromol orisinil dan ban IRC 70/100-19. Dan untuk kaki belakang doi lebih percayakan pada sok Ride It dan swing arm serta tromol orisinil, sedangkan untuk tapak kaki menggunakan ban IRC 90/100-16.

“Biar tampil keren, untuk body cover aku menggunakan milik KLX warna oranye polos yang aku kolaborasi dengan cutting stiker Monster,” ungkap Nasikin. (kih/jpnn)

 

SPEK MODIF:
SOK DPN : RX King, SOK BLK : Ride It, BODY COVER : KLX, SETANG : KLX, KNALPOT: Custom, MODIFIKATOR : Nasikin Paint, Bulur Reco, Kandat-Kediri

Keinginan memiliki motor begaya trail sudah ada sejak dirinya masih menginjak di bangku SMA, namun hal itu baru terwujud ketika Febriyan telah lulus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News