Suzuki Siap Kejutkan Pengunjung GIIAS 2019

Suzuki Siap Kejutkan Pengunjung GIIAS 2019
Suzuki Vitara 2019. (Foto: Suzuki Oficial/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Jelang helatan GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juni 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjanjikan banyak kejutan baru.

Menurut Section Head Product Development Divisi 4W PT SIS, Harold Donnel, akan ada banyak kejutan Suzuki di GIIAS 2019 mendatang, baik produknya maupun suasana.

BACA JUGA: Penjualan Suzuki Carry Lebih Moncer di Sumsel dan Sulbar

"Tentunya, semua yang ditampilkan nanti di GIIAS 2019 atas dasar keputusan dari prinsipal. Jadi ditunggu saja bakal banyak yang menarik," ungkap Harold kepada wartawan saat media test drive Carry terbaru di Makassar, Selasa (25/6).

Dari beberapa kemungkinan, selain Suzuki Jimny terbaru yang akan menjalani debut resmi setelah berulang kali hanya sekadar mejeng, Suzuki ditengarai akan kembali bertarung di segmen SUV, melalui generasi baru Vitara.

Bukan tanpa alasan, Suzuki memang sudah lama tidak secara masif bertarung di segmen SUV di tanah air. Jadi, jika Vitara benar-benar dibawa, maka ini jadi penanda baru lagi bagi Suzuki.

Selain itu, beberapa model pembaruan juga bakal tampil di GIIAs 2019. Tentu, Harold belum secara terbuka mengungkap deretan produk-produk mereka yang bakal memnuhi booth Suzuki di GIIAS. (mg8/jpnn)


Jelang helatan GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juni 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjanjikan banyak kejutan baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News