JPNN.com

Suzuki Swift Sport Mild Hybrid Segera Dijual di Eropa

Kamis, 19 Maret 2020 – 23:13 WIB Suzuki Swift Sport Mild Hybrid Segera Dijual di Eropa - JPNN.com
Suzuki Swift Sport mild hybrid. Foto: Autocar

jpnn.com - Suzuki Motors Corporation telah melakukan penyegaran pada salah satu hatchback mereka, yaitu Swift, di Eropa. Model ini hadir dengan dukungan teknologi mild hybrid 48 volt.

Langkah itu Suzuki lakukan demi mematuhi aturan emisi yang semakin ketat di Eropa. Kabarnya, produsen asal Jepang itu akan memasarkan Suzuki Swift mild hybrid di Inggris mulai April 2020.

Dari laporan Autocar.uk, Kamis (19/3), generasi terbaru Suzuki Swift disukung mesin bensin 1.4L ditambah teknologi hybrid ringan 48 volt.

Kombinasi tersebut diklaim menawarkan tenaga 127 Hp dan torsi 234 Nm. Akselerasinya dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu sekitar 9,1 detik saja.

Pembaruan engine juga membantu Swift Sport mencapai emisi CO2 bersertifikasi WLTP 127g/km dan peningkatan 6 persen dalam penghematan bahan bakar berbanding model sebelumnya.

Tak hanya bagian mesin saja, Suzuki telah menambahkan beberapa fitur lainnya termasuk cruise control adaptif dan lampu LED untuk mobil terbaru ini.

Suzuki Swift Sport terbaru lebih dahulu dipamerkan di Auto Expo 2020 bulan lalu. Rumornya, teknologi hybrid ringan itu juga bakal diaplikasikan ke Jimny. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...