Suzuki Tawarkan Keseruan dan Promo di GJAW 2023, Apa Saja?

Suzuki Tawarkan Keseruan dan Promo di GJAW 2023, Apa Saja?
Line up kendaraan Suzuki di GJAW 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ketinggalan menawarkan keseruan selama event Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang berlangsung pada 10-19 Maret, di Hal A1 JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Suzuki mengangkat tema "New Generation of Urban Mobility" pada booth seluas 570 m2.

4W Marketing Director PT. SIS, Donny Saputra mengatakan hadirnya pameran otomotif itu merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun ini.

"Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023," ujar Donny Saputra, dalam siaran resmi, Senin.

Dia melanjutkan pihaknya memanfaatkan momentum tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.

Suzuki hadir dengan membawa tujuh unit unggulannya seperti Grand Vitara, All new Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan S-Presso.

Booth Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), serta Ecstar Oil.

Selain itu, Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ketinggalan menawarkan keseruan selama event Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News