Kaca Film Wincos Tawarkan Diskon Khusus Selama GJAW 2023

Kaca Film Wincos Tawarkan Diskon Khusus Selama GJAW 2023
Kaca film Wincos tebar diskon di GJAW 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi momentum positif bagi industri pendukung otomotif, seperti kaca film Wincos.

Kaca film Wincos yang dipasarkan melalui PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku sole distributor, tampil maksimal di pameran otomotif tahunan itu.

"Wincos melihat peluang besar untuk bisa hadir kembali ke masyarakat, khususnya konsumen di Jakarta melalui GJAW 2023. Masih besarnya pangsa pasar kaca film mendorong kami untuk hadir di pameran ini," terang Marketing Manager PT. Krisant Pundimas Sejahtera, Michael Wibowo di GJAW 2023, Sabtu (11/3).

Booth kaca film Wincos di GJAW 2023 berada di Main Lobby - M27 Jakarta Convention Center (JCC) dengan menawarkan lini produk kaca film terbaiknya, serta berbagai penawaran menarik.

Wincos menawarkan promo berupa diskon pembelian produk sebesar Rp 200.000 untuk kaca depan, Rp 500.000 untuk kaca samping dan belakang, hingga diskon Rp 800.000 untuk full block.

"Tidak cuma itu, kami juga akan memberikan merchandise menarik kepada konsumen yang membeli produk kaca film Wincos selama pameran berlangsung," Michael menambahkan.

Keunggulan yang ada di kaca film Wincos mencakup kemampuan menolak panas matahari secara maksimal, lebih gelap sehingga ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar, dan menjaga suhu di dalam kabin lebih dingin.

Kaca film Wincos terbagi dalam lima tipe kegelapan, yakni dengan 20 persen kegelapan, 40 persen, 50 persen, 60 persen, dan 80 persen.

Booth kaca film Wincos di GJAW 2023 berada di Main Lobby - M27 JCC dengan menawarkan lini produk kaca film terbaiknya, serta berbagai promo menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News