Dealer Kaca Film Wincos Hadir di Kota Bandung

Dealer Kaca Film Wincos Hadir di Kota Bandung
Pembukaan dealer kaca film Wincos di Kota Bandung. Foto: Wincos

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krisant Pundimas Sejahtera (KPS) selaku sole distributor kaca film Wincos di Indonesia terus memperluas jaringannya. Kekinian, dengan meresmikan authorized dealer baru di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dealer Wincos Bandung yang beralamat di Jl. Abdurrahman Saleh No. 62 itu dikelola bersama mitranya, CV. Twin Lestari.

“Bandung merupakan kota dengan pasar yang cukup potensial. Tingginya angka penjualan kendaraan roda empat di kota ini, tentu menjadi peluang besar bagi kami dalam meningkatkan angka penjualan kaca film dengan kualitas terbaik,” ungkap Direktur Utama PT. KPS Iwan Nugraha Udaya, dalam keterangan tertulis, Selasa.

Pembukaan authorized dealer baru Wincos Bandung ditandai dengan acara pemotongan pita, yang dilanjutkan dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng.

“Kami mengucapkan terima kasih diberi kesempatan dalam memasarkan kaca film Wincos di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kaca film asal Jepang ini menawarkan berbagai keunggulan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif,” sambung owner CV Twin Lestari Julie.

Dia berharap kolaborasi antara Wincos dan Twin Lestari akan makin maju ke depannya serta mampu menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumen pengguna kaca film Wincos di Kota Bandung dan sekitarnya.

Hadirnya Wincos berkolaborasi dengan Twin Lestari didasari permintaan beberapa mitra di Kota Bandung.

“Kami juga melihat persiapan Twin Lestari dalam membangun bisnis kaca film di kota ini juga sudah sangat siap dan profesional. Kami juga berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik dalam jangka panjang,” pungkas Iwan. (rdo/jpnn)


PT. Krisant Pundimas Sejahtera (KPS) selaku sole distributor kaca film Wincos di Indonesia terus memperluas jaringannya. 


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News