Wincos Hadir di GJAW 2023 dengan Deretan Produk Kaca Film Terbaik

Wincos Hadir di GJAW 2023 dengan Deretan Produk Kaca Film Terbaik
Kaca film Wincos hadir di GJAW 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi momentum bangkitnya kembali industri otomotif nasional dengan menghadirkan 50 merek otomotif, mulai dari produsen kendaraan hingga industri pendukung.

Satu peserta di GJAW 2023 ialah kaca film dengan kualitas terbaik asal Jepang, yakni Wincos.

Di Indonesia, Wincos dipasarkan melalui PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku sole distributor.

"Wincos melihat peluang besar untuk bisa hadir kembali ke masyarakat, khususnya konsumen di Jakarta melalui GJAW 2023. Masih besarnya pangsa pasar kaca film mendorong kami untuk hadir di pameran ini," terang Marketing Manager PT. Krisant Pundimas Sejahtera, Michael Wibowo di GJAW 2023, Sabtu (11/3).

Menurut dia, kebutuhan akan kaca film dengan kualitas terbaik terus berkembang.

Hal itu didorong berbagai faktor, mulai dari kondisi iklim tropis, tingkat kejahatan pencurian barang di dalam mobil, hingga harga bahan bakar yang makin mahal.

"Dengan menggunakan kaca film Wincos, risiko tersebut bisa diminimalisir karena berbagai keunggulan yang ada di kaca film Wincos, yakni mampu menolak panas matahari secara maksimal, lebih gelap sehingga ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar, dan menjaga suhu di dalam kabin lebih dingin," sambung Michael.

Kaca film Wincos di GJAW 2023 berada di Main Lobby - M27 Jakarta Convention Center (JCC) dengan menawarkan lini produk kaca film terbaiknya, serta berbagai penawaran menarik.

Kaca film Wincos untuk pertama kali krmbali hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News