Jumat, 16 November 2018 – 04:10 WIB

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Hadirkan Cerita Anyar

Sabtu, 29 September 2018 – 22:34 WIB
Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Hadirkan Cerita Anyar - JPNN.COM

jpnn.com - Sejak diumumkan bakal dibuat ulang, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sukses membuat penasaran. Banyak yang bertanya soal cerita maupun setting yang akan ditampilkan dalam film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu.

Demi menjawab rasa penasaran itu, baru-baru ini rumah produksi Soraya Intercine Films melepas trailer sebagai bocoran film. Tidak hanya itu, Sunil Soraya selaku produser juga memastikan bahwa Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan menghadirkan cerita baru dengan setting klasik layaknya zaman 80an.

"Film ini kami kerjakan dua tahun terakhir, dari sisi cerita kami bikin jangan sampai jadi sekuel. Saya ingin membuat cerita baru, tetapi enggak kehilangan style film Suzzanna di masa lalu," kata Sunil Soraya ditemui jpnn.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Produser juga menyebut bahwa Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tetap mempertahankan sejumlah ciri khas ikon film horor tanah air tersebut. Dalam film nantinya ada beberapa adegan klasik yang identik dengan Suzzanna.

"Seperti adegan klasik makan sate, main piano. Serta beberapa adegan yang kami perbaharui," beber Sunil.

Dari segi pelakon, Luna Maya didaulat untuk memerankan tokoh Suzzana. Penampakannya dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur telah dimunculkan sejak bulan lalu. Menariknya, dia disebut sangat mirip dengan tokoh almarhumah Suzzanna.

Kemiripan tersebut ternyata tidak lepas dari ahli make up dari Rusia. Luna Maya diterbangkan ke sana untuk menghasilkan make up sesuai ekspektasi.

"Saya diterbangin ke Rusia, ketemu sama Peter dan Tatjana yang make up-in, sampai di sana cetak muka, hasilnya luar biasa," ujar Luna.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar