SWA & Business Digest Gelar Penghargaan IDMC dan ICSC 2023

SWA & Business Digest Gelar Penghargaan IDMC dan ICSC 2023
Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2023 dan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2023. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - SWA Media Group dan Business Digest menggelar penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2023 dan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2023.

Kemal E.Gani selaku Group Chief Editor SWA Media mengatakan program IDMC dan ICSC ini menampilkan best practices studi kasus digital marketing dan customer service dari perusahaan-perusahaan yang terpilih lewat proses penjurian yang ketat.

"Kemudian hasilnya dipublikasikan di Majalah SWA agar bisa menjadi feedback atau pembelajaran untuk para praktisi marketing, pimpinan dan pemilik perusahaan," ujar Kemal.

Penganugerahan penghargaan dilakukan secara virtual. Adapun para penerima award Indonesia Digital Marketing Champions 2023 di antaranya: PT Espay Debit Indonesia Koe, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), BINUS International & BINUS Business School.

Kemudian Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Implora Sukses Abadi, Make Over from ParagonCorp, Prudential Indonesia, Sicepat Ekspres, dan PT Prodia Widyahudasa Tbk.

Sementara untuk penerima award Indonesia Customer Service Champions 2023 di antaranya: Nutricia Sarihusada, PT Global Unggul Mandiri (Paxel), PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), Customer Care PT Paragon Technology and Innovation.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), PT Polytama Propindo, dan PT Bank Central Asia Tbk.(chi/jpnn)

Program IDMC dan ICSC ini menampilkan best practices studi kasus digital marketing dan customer service dari perusahaan yang terpilih lewat proses ketat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News