Swedia Samakan Skor 1-1

Swedia Samakan Skor 1-1
Swedia Samakan Skor 1-1
Kyiv — Olof Mallberg berhasil membawa Swedia mengejar ketertinggalan atas Inggris empat menit setelah peluit babak kedua berbunyi. Swedia yang tertinggal1-0 di babak pertama berupaya membalas. Hasilnya Zlatan Ibrahimovic membuka peluang lewat tendangan bebas.

Namun bola masih bisa dihalau keluar oleh pertahanan The Three Lions, Inggris. Namun sekali lagi Ibra, menendang bola menuju depan jala Joe Hart. Mallberg yang telah menunggu di kotak terlarang berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Inggris sebelum menyarangkan bola. Skor 1-1 membuat pendukung Swedia bersorak.

Jika skor ini bertahan atau Swedia bisa keluar sebagai pemenang maka mereka masih bisa berharap maju ke babak delapan besar. Namun jika tidak mereka harus angkat koper menyusul Irlandia yang lebih dulu lempar handuk setelah dibantai Spanyol 4-0.

Sebelumnya di babak pertama Andy Carroll membayar lunas kepercayaan yang diberikan pelatih Roy Hodgson yang mempercayainya sebagai starting eleven. Pemain jangkung asal Liverpool tersebut membawa skuad The St George Cross unggul 1-0 di menit 23. Jika Inggris bisa mempertahankan kemenangan ini mereka akan bisa menyalip Ukraina yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara grup D.  (zul/jpnn)


Kyiv — Olof Mallberg berhasil membawa Swedia mengejar ketertinggalan atas Inggris empat menit setelah peluit babak kedua berbunyi. Swedia yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News