Syahrini Absen, Bos Labelnya tak Kaget

Syahrini Absen, Bos Labelnya tak Kaget
Syahrini. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Iwan Sastra Wijaya, bos Pelangi Records ternyata tidak heran jika sang bintang Syahrini tidak hadir dalam acara Buka Puasa Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6). Padahal, beberapa artis Pelangi Records turut meramaikan acara tersebut.

"Syahrini ada urusan dia, check-up ke Singapura. Enggak kaget dia enggak bisa datang," kata Iwan saat ditemui JPNN.com usai acara di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6) malam.

Bagi Iwan, hal terpenting adalah mengundang semua artis di bawah label pimpinan dia tersebut. Dia pun merasa tidak kecewa jika pelantun lagu 'Sesuatu' itu tidak dapat hadir.

"Yang penting kan, semua artis kami diundang. Tidak ada dipilih-pilih, semua dihubungi. Kalau ada yang tidak bisa datang, ya sudah biasalah itu, urusan mereka," kata dia.

Memang acara tersebut tetap berjalan dengan rangkaian acara memberi santunan kepada ratusan anak panti yang dilakukan oleh beberapa artis diantaranya Duo Serigala, Roro Fitria dan lain-lain. Bahkan, artis baru Pelangi Records yaitu Teguh 'Vegetoz' ikut meramaikan dengan melaunching album religi solo perdana 'Manusia Biasa'. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Iwan Sastra Wijaya, bos Pelangi Records ternyata tidak heran jika sang bintang Syahrini tidak hadir dalam acara Buka Puasa Panti Asuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News