Fatin: Nyanyi saja Sudah Capek, apalagi Syuting

Fatin: Nyanyi saja Sudah Capek, apalagi Syuting
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - RAMADAN kali ini, Fatin Shidqia Lubis tidak hanya disibukkan dengan aktivitasnya di panggung musik. Fatin akan melewati ibadah puasa di lokasi syuting.

Ya, tahun ini, jebolan X Factor Indonesia itu terlibat dalam film Dream. Pastinya energinya akan jauh lebih terkuras ketimbang tahun sebelumnya.

”Sekarang lebih menjaga kondisi badan. Nyanyi saja sudah capek, apalagi syuting,” ujarnya di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Fatin berusaha mensyukuri. Baginya ini merupakan rezeki Ramadan. Walaupun, selama Juni ini, ia harus mengurangi aktivitasnya berkumpul bersama keluarga di rumah.

”Sekarang lebih nyiapin waktu kosong untuk keluarga saja,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996.

Sebab, untuk kumpul bersama mereka, Pelantun tembang Aku Memilih Setia ini harus menyesuaikan diri dengan aktivitasnya yang Ramadan dan memang terbilang cukup menguras energi.

”Ngumpul sama mereka itu tentuin jadwal aku, ayah, sama semuanya. Kalau pas di lokasi, paling bukber (buka bersama) sama teman syuting,” ucap pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa .

Beruntung keluarganya pun mengerti akan aktivitasnya itu. Mereka hanya berpesan agar bisa menjaga kesehatan. Jika proses syuting sedang libur, Fatin sudah merencanakan agenda untuk berbuka puasa bersama keluarga. ”Pas ayah mama liat skrip setuju mereka pesen jangan sampe capek, paling gitu saja,” paparnya. (ash)


RAMADAN kali ini, Fatin Shidqia Lubis tidak hanya disibukkan dengan aktivitasnya di panggung musik. Fatin akan melewati ibadah puasa di lokasi syuting.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News