Tinggalkan Bebi Romeo, Meisya Siregar Ajak Anak Salat di Masjid

Tinggalkan Bebi Romeo, Meisya Siregar Ajak Anak Salat di Masjid
Meisya Siregar bersama suaminya, Bebi Romeo. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ramadan selalu disambut baik oleh Meisya Siregar. Selain bulan penuh berkah, momen Ra­madan setiap tahunnya penuh dinamika. 

Bagi eks model dan artis ini, untuk Ramadan tahun ini, ia dan keluarganya memilih salat Tarawih di Masjid. Biasanya mereka salat di rumah. 

"Ya agak berbeda sih dari tahun yang lalu, dulu kita kalau tarawih sukanya di rumah, diimami sama Bebi. Tapi aku sudah bilang ke Bebi, kalau memang bulan Ramadan kali ini aku pengin banget ngajak Syabila dan Louisa tarawih di Masjid," tutur Meisya. 

Menurut pemain film Coboy Junior The Movie ini, Tarawih bersama merupakan momen yang paling berharga, terlebih jika bisa dilakukan di tempat yang suci. 

"Aku tuh pengin Syabila dan Louisa itu merasakan memorable tarawih di Masjid dan kalau menurutku memang akan lebih berharga. Nyaman dan pastinya berbeda saat kita men­jalankan ibadah tarawih di Masjid dan di rumah," tandasnya.

Sepuluh tahun menjadi ibu, Meisya belajar banyak hal. Salah satunya tentang vaksinasi anak. 

Ia lantas berbagi pengalaman tentang vak­sinasi sejak kelahiran putri pertamanya, Syabila pada 25 Agustus 2005. 

"Aku selalu melakukannya secara bertahap, karena vaksinasi itu penting bagi tumbuh kem­bang anak," tutur Meisya. 

JPNN.com JAKARTA - Ramadan selalu disambut baik oleh Meisya Siregar. Selain bulan penuh berkah, momen Ra­madan setiap tahunnya penuh dinamika. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News