Syahrini Ajak Penonton Tertawa di Film Bodyguard Ugal-ugalan

Syahrini Ajak Penonton Tertawa di Film Bodyguard Ugal-ugalan
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah lama vakum berakting, Syahrini kembali hadir dalam film anyar berjudul Bodyguard Ugal-ugalan.

"Saya mau main film karena ingin memberikan canda tawa. Semoga orang suka dan ketawa melihat akting manja saya," kata Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Syahrini mengaku sudah lama ditawari bermain dalam film komedi. Namun, dia baru bisa menerima tawaran tersebut tahun ini.

"Waktu ditawari dua tahun lalu. Seharusnya tahun lalu main di Security Ugal-ugalan, karena jadwal jadi nggak bisa. Dirayu lagi, akhirnya bisa jadwal syuting Februari 2018. Bertemu jadwal dan angka yang cocok juga," jelasnya.

Syahrini tidak punya banyak beban bermain dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan. Sebab, dia masih memerankan karakternya sendiri dalam film ini. Kebiasaan dan tingkah lakunya pun masih sama seperti keseharian.

"Begitu meeting, ternyata nggak jadi orang lain. Skenario saya nggak baca karena pusing, banyak jadwal. Kata-katanya dari saya dan nggak ada pendalaman karakter karena ini jadi diri sendiri," imbuhnya.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan diproduksi MD Pictures dan diproduseri oleh Dhamoo Punjabi. Irham Acho Bahtiar duduk sebagai sutradara dibantu Ferdy K selaku penulis naskah.

Syahrini menjanjikan canda tawa dalam film Bodyguard Ugal-ugalan yang akan tayang pada Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News