Syahrini akan Menikah di Masjid Camii Milik Keluarga Reino Barack?

Syahrini akan Menikah di Masjid Camii Milik Keluarga Reino Barack?
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Instagram/RB dan Princesssyahrini

jpnn.com, JAKARTA - Masjid Camii Tokyo, Jepang, disebut-sebut menjadi lokasi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 nanti.

Belakangan baru diketahui bahwa tempat ibadah umat Islam itu merupakan milik keluarga Reino Barack.

Fakta tersebut diungkapkan oleh KH. Nasaruddin yang merupakan guru spiritual keluarga Reino Barack sejak lama. Menurutnya, dia pernah beribadah di Masjid Tokyo Camii dan berbincang tentang pembangunannya.

Baca juga: Soal Pernikahan Syahrini, Nikita Mirzani: Kemakan Omongan Sendiri

"Dari situ saya baru tahu kalau orang Indonesia yang ikut membantu membangun masjid itu salah satunya keluarga beliau (Rosano Barack, ayah Reino Barack)," kata KH. Nasaruddin dalam tayangan Barista di akun YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (23/2).

Selain tahu soal Masjid Tokyo Camii, KH. Nasaruddin juga mengaku sangat dekat dengan keluarga Reino Barack. Dia bahkan menyebut telah seperti saudara dengan keluarga pengusaha tersebut.

Baca juga: Heboh Akan Segera Menikah, Syahrini dan Reino Barack Kapan Go Publik?

"Saya anggap Pak Rosano Barack itu adalah orang yang sudah lama saya kenal. Reino juga saya kenal dari sejak kecil, saya sering ke rumahnya sudah kayak saudara lah," imbuhnya. (mg3/jpnn)


Masjid Camii Tokyo, Jepang, disebut-sebut menjadi lokasi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News