Syahrini: Amora Montok Kayak Aku

Syahrini: Amora Montok Kayak Aku
Syahrini: Amora Montok Kayak Aku
JAKARTA - Syahrini juga ikut larut dalam pesta ulang tahun ke-1, Ariannha Amora Lemos. Pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu mengaku gemes dengan anak pertama pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti tersebut.

"Aku suka anak kecil ya. Amora kan hampir sama kayak aku, chubby dan montok. Lucu, seneng, selalu pengen foto dan pengen nyubit," kata Syahrini di Kediaman KD-Raul, Kawasan Jeruk Purut, Rabu (5/9).

Syahrini sudah lama merencanakan untuk hadir di Ultah Amora. Menurut Syahrini, KD sudah mengundangnya sejak lama. "Ini dah diblock dari jauh-jauh hari, dah dibilang jangan enggak hadir tanggal 5," sebut Syahrini.

Selain tertarik dengan Amora, Syahrini juga kagum dengan kemewahan pesta ulang tahun Amora. "Mewah dong pasti, seorang Mimi (KD, red) cukup glamour, ada green carpetnya. Ada stagenya untuk anak-anak bisa happy main-main. Lucu ya, sudah terkonsep," puji Syahrini.

JAKARTA - Syahrini juga ikut larut dalam pesta ulang tahun ke-1, Ariannha Amora Lemos. Pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News