Syahrini Bantah Jadi Simpanan Bos TV

Syahrini Bantah Jadi Simpanan Bos TV
Syahrini Bantah Jadi Simpanan Bos TV
SOSOK lelaku yang sebenarnya menjadi pacar Syahrini saat ini masih misterius. Sejauh ini, Syahrini juga getol bersuara bahwa pacarnya adalah pria asal Malaysia bernama Bubu.

Namun belakang pria itu justru dinilai hanya pacar khayalan Syahrini. Jadi siapakah kekasih wanita asal Sukabumi itu? Muncul kabar bekas rekan duet Anang itu tengah dekat dengan salah satu bos televisi.

Kabar tersebut sempat ramai diperbincangkan setelah beberapa kali Syahrini dikabarkan jalan bareng dengan sang bos. Namun, pelantun Kau yang Memilih Aku itu dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia pun memilih menghindar dari pertanyaan itu. "Nggak benar itu (pacar pejabat televisi)," kilahnya saat ditemui wartawan.

    

Sebelumnya, Syahrini beralasan belum mengenalkan Bubu karena tak mau masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Syahrini juga merasa enggan jika harus mengumbar kemesraannya dengan sang pujaan hati.

SOSOK lelaku yang sebenarnya menjadi pacar Syahrini saat ini masih misterius. Sejauh ini, Syahrini juga getol bersuara bahwa pacarnya adalah pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News