Syahrini Beri Cincin Emas untuk Pembeli Tiket Rp 25 Juta

Syahrini Beri Cincin Emas untuk Pembeli Tiket Rp 25 Juta
Syahrini memperlihatkan box untuk tiket Rp 25 juta di Ciputra Kuningan, Jakarta, Kamis (20/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini akhirnya mengungkan fasilitas untuk penonton yang membli tiket konser Rp 25 juta. Selain merchandise khusus, dia juga memberikan sebuah cincin emas untuk 23 penggemar yang membeli tiket Incess Seat.

"Incess (sapaannya) beri cincin emas 24 karat untuk penggemar tercinta," kata Syahrini beberapa saat sebelum konser di Ciputra Kuningan, Jakarta, Kamis (20/9).

Selain cincin, pelantun Sesuatu itu juga memperlihatkan isi box tiket Rp 25 juta. Dia mempersembahkan bermacam aksesoris spesial. Beberapa di antaranya yakni topi, kosmetik, kaus, dan lainnya.

"Selain penampilan manja, mereka dapat merchandise khusus Incess," ucapnya.

Syahrini malam ini (20/9) menggelar konser bertajuk Journey of Princess mulai pukul 20.00 WIB. Sempat heboh dengan harga tiket yang mencapai Rp 25 juta, acara tersebut tetap diminati. Buktinya, berbagai kategori tiket ludes terjual sebelum hari pelaksanaan.

Meski dijual Rp 25 juta, tiket kelas Incess Seat untuk konser Syahrini habis terjual. Sebanyak 23 kursi yang disediakan habis dibeli selama lima hari penjualan. (mg3/jpnn)


Selain merchandise khusus, Syahrini juga memberikan sebuah cincin emas 24 karat untuk 23 penggemar yang membeli tiket Incess Seat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News