Syahrini Boyong Dua Piala

Syahrini Boyong Dua Piala
Syahrini Boyong Dua Piala
MALAM penghargaan Infotainment Awards pada Jumat lalu di Balai Sarbini adalah milik Syahrini. Malam itu pemilik bulu mata antibadai tersebut membawa pulang dua penghargaan di antara total sembilan kategori.

 

Dua penghargaan itu mengukuhkan Syahrini sebagai artis infotainment. Setahun belakangan dia begitu mewarnai berita hiburan. Mulai berakhirnya duet dengan Anang hingga tren "sesuatu" dan jambul khatulistiwa.

 

"Alhamdulillah. Makasih teman-teman. Makasih atas penghargaannya," katanya bungah. Sebagai narasumber, dia merasa sangat didukung dengan adanya infotainment. Kata dia, media infotainment itu sangat praktis. Meski kadang diberitakan tidak enak, dia tetap menikmati.

 

"Suka-dukanya banyak deh (diberitakan infotainment). Tapi, kalian menjadi bagian dari hidup aku. Apa pun itu. Kalian merupakan wujud terima kasih aku," ungkapnya. Sebagai artis, Syahrini menyebut dirinya tidak sulit ditemui wartawan. Asalkan saling menghargai, semua bisa dirundingkan. "Aku juga bukan siapa-siapa tanpa temen-temen semua," imbuhnya.

 

MALAM penghargaan Infotainment Awards pada Jumat lalu di Balai Sarbini adalah milik Syahrini. Malam itu pemilik bulu mata antibadai tersebut membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News