Syahrini Buktikan Dukung Produk Fashion Lokal

Syahrini Buktikan Dukung Produk Fashion Lokal
Penyanyi Syahrini saat tampil dan ditemui di sela-sela kesempatan, Jakarta, Selasa (18/9). Foto : Ricardo

jpnn.com - Tak hanya mengoleksi barang branded dari luar. Penyanyi Syahrini ternyata mencinta produk lokal. Pelantun tembang Aku tak biasa ini mengoleksi fashion merk Untold. Yakni Produk kolaborasi merek baju streetwear berbasis di Jakarta dengan Watchanish yang berbasis di London.

”Produk lokal bagus sekali, hari ini saya datang dan melihat produknya,” ujar Syahrini belum lama ini.

Syarini mengaku mengenal fashion merek Untol cukup lama. Dirinya mengenal langsung pemilik brand tersebut. ”Ini yang punya adalah sahabat aku, kita saling support pastinya. Semua bisa dipakai, juga bisa digunakan kapan saja dalam kondisi apa aja. Ini produk lokal yang sudah high quality,” ujarnya.

Karena sudah bersahabat lama. Syahrini selalu tampil percaya diri menggunakan produk tersebut. Tak hanya dirinya, beberapa tim kreatifnya pun menggunakan produk itu.

”Sudah coba, tim saya pakai juga, jacket juga pakai. Keren, yang pakai hijab juga pakai. Model dan bahan bagus banget,” cerita Syahrini yang selalu memili fashion gaya anak muda itu.

Syahrini tak malu saat menggunakan fashion tersebut ketika bertolak keluar negeri. Apalagi, brand tersebut mulai dikenal di pasar mancanegara. ”Ini produk lokal tetapi standar international. Aku support semoga bisa mendunia dan difavoritkan di jajaran brand lokal lainnya,” terangnya. (ash)


Tak hanya mengoleksi barang branded dari luar. Penyanyi Syahrini ternyata mencinta produk lokal.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News