Syahrini dan Reino Barack Undang Luna Maya ke Gala Dinner Pernikahan

Syahrini dan Reino Barack Undang Luna Maya ke Gala Dinner Pernikahan
Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Syahrini dan Reino Barack mengaku mengundang Luna Maya dalam gala dinner pernikahan yang diadakan pada Jumat (3/5) malam. Bahkan sahabat dekat dari Luna Maya juga diundang untuk menghadiri acara silaturahmi tersebut.

"Semua diundang lewat Rani (adik Syahrini). Luna Maya diundang sama teman-temannya, kayak Ayu Dewi, diundang, tidak ada yang enggak diundang," kata Syahrini di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (3/5).

Namun hingga acara berlangsung, Luna Maya tidak tampak hadir di lokasi. Dilihat di Instagram Story miliknya, mantan kekasih Reino Barack itu diketahui tengah berada di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Reino Barack sempat berpacaran dengan Luna Maya sebelum menikahi dengan Syahrini. Hubungan mereka kandas pertengahan tahun lalu.

Reino Barack kemudian menjalin asmara bersama Syahrini. Tidak butuh waktu lama, keduanya akhirnya menikah pada Februari 2019 di Jepang.

Syahrini dan Reino Barack menggelar gala dinner pernikahan pada Jumat (3/5) malam. Acara tersebut dihadiri kerabat, rekan seprofesi, kolega bisnis, dan sebagainya.

"Incess sama suami mau silaturahmi sama semua yang belum kami temui selepas jadi suami istri. Alhamdulillah silaturahmi sambil makan malam," beber Syahrini. (mg3/jpnn)


Tak hanya Luna Maya, sahabat terdekatnya pun juga diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News