Syahrini - Reino Pamer Pesta Lajang di Televisi Swasta

Syahrini - Reino Pamer Pesta Lajang di Televisi Swasta
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - Sebelum melangsungkan pernikahan, rupanya pasangan Syahrini-Reino Barack menghelat bachelor dan bachelorette party. Pesta lajang mereka akhirnya ditayangkan stasiun televisi swasta kemarin, Kamis (1/5).

Syahrini dan Reino sama-sama mengenakan dandanan lucu. Serba-pink. Syahrini memakai wig merah jambu dan mengenakan make-up pink menor. Begitu pula Reino. Wajahnya coreng-moreng.

''Sangat jelek,'' ujar Reino saat ditanya perasaannya berdandan seperti itu. Dan dengan pedenya, Syahrini berjalan di sekitar Tokyo dengan dandanannya.

Bahkan, di salah satu stasiun, dia sempat ditantang menyanyi. Incess, sapaannya, melantunkan lagu Restu dengan muka masam karena jadi tontonan.

Dia pun tak boleh berkomentar. Meski pernikahannya dilangsungkan dengan sangat tertutup, Syahrini tetaplah Syahrini yang heboh dan cetar! (deb/c18/nda)


Sebelum melangsungkan pernikahan, rupanya pasangan Syahrini-Reino Barack menghelat bachelor dan bachelorette party. Pesta lajang mereka akhirnya ditayangkan stasiun televisi swasta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News