Syahrini Ikut Sumbang Nama untuk Anak sang Manajer

Syahrini Ikut Sumbang Nama untuk Anak sang Manajer
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Syahrini turut menyumbangkan nama untuk anak sang adik sekaligus manajer Aisyahrani. Raja dan Ratu dipilih Syahrini untuk dua keponakannya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut.

Aisyah pun melengkapinya dengan nama pilihannya sendiri. Alhasil, sang bayi laki-laki bernama Raja Arkan Fattan Geovani. Sementara, sang bayi perempuan bernama Ratu Arkanyah Fatimah Geovani.

Namun, Syahrini tak bisa menemani persalinan Aisyah karena sedang merayakan ulang tahun ke-33 di Ibiza. Syahrini baru menampakkan batang hidungnya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Rabu (5/8).

Meski begitu, bukan berarti Syahrini abai dengan persalinan sang adik. Pelantun Maju Mundur Cantik itu memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi dengan Aisyah.

"Alhamdulillah sekarang teknologi sudah canggih ya. Aku selalu komunikasi lewat Instagram karena itu yang paling aktif. Aku juga Skype, tapi sama bapaknya (suami Aisyah) karena Aisyah lagi kesakitan. Aisyah kan juga sudah bagian dari jiwa aku, dia juga manajerin aku. Kalau enggak ada dia, enggak mungkin aku bisa nyanyi dimana-mana," kata Syahrini. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA – Syahrini turut menyumbangkan nama untuk anak sang adik sekaligus manajer Aisyahrani. Raja dan Ratu dipilih Syahrini untuk dua keponakannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News