Syahrini Ingin Angkat Lagu Era 90-an

Syahrini Ingin Angkat Lagu Era 90-an
Syahrini Ingin Angkat Lagu Era 90-an

jpnn.com - JAKARTA - Syahrini (33), baru saja menyelesaikan rekaman lagu Sandiwara Cinta milik almarhumah Nike Ardilla. Penyanyi yang terkenal dengan bulu mata antibadai itu menyatakan ingin mengangkat kembali lagu-lagu hit era 90-an.

"Ini pertanda proyek respekku. Lagu yang sangat meng-Indonesia pada eranya diangkat lagi pada momen kita perlu menggaungkan kembali lagu-lagu itu," tuturnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/4).

Syahrini mengaku masih duduk di bangku SMP ketika lagu-lagu Nike Ardilla meledak di industri musik. Bahkan, ketika harus maju dan menyanyi di depan teman-temannya, dia paling sering menyanyikan lagu Nike Ardilla dan Nia Daniati.

"Nanti dalam acara SCTV Music Award aku membawakan untuk pertama kalinya lagu Sandiwara Cinta. Aku hanya membawakan satu lagu, tapi durasinya di-treatment seperti membawakan dua lagu. Seperti apa? Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Syahrini bernazar mengakhiri masa lajang jika bisa memenangi kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dalam ajang tersebut. Terlebih, dia mengaku sudah memiliki kekasih dan sudah dikenalkan kepada orang tuanya di Bogor.

"Enggak mau ah. Kapok aku ngenalin ke kalian (wartawan). Nanti aja kalau udah sah, sah, sah... baru deh dikenalin," ujarnya lantas tertawa.(yas/c5/nda)


Berita Selanjutnya:
Ubay Idol Batal Tereliminasi

JAKARTA - Syahrini (33), baru saja menyelesaikan rekaman lagu Sandiwara Cinta milik almarhumah Nike Ardilla. Penyanyi yang terkenal dengan bulu mata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News