Syahrini Kumpulkan Bukti-bukti untuk Pidanakan Haters

Syahrini Kumpulkan Bukti-bukti untuk Pidanakan Haters
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aksi tebar sensasi yang dilakukan Syahrini acapkali mengundang reaksi para pembencinya. Walaupun sering di bully, Incess, sapaan karib Syahrini seolah cuek.

Namun, siapa sangka di balik cueknya Incess, ada tim manajemennya yang mencatat akun-akun pemberi komentar negatif. Bila saatnya tiba, pihak Incess akan mempidanakan pemilik akun tersebut.

"Kalau sekarang sih Incess masih ketawa-ketawa saja baca komentar miring tapi kadang kesal juga kalau hujatannya sudah merugikan saya. Apalagi kalau tidak disertai bukti," tutur Syahrini yang didampingi adiknya, Asyahrani.

Asyahrani menambahkan, sudah mengumpulkan bukti ujaran kebencian yang berbau fitnah yang dialamatkan kepada kakaknya. "Kalau kesabaran saya habis, akan saya laporkan ke polisi. Kami punya bukti-buktinya," tegasnya.

Saat ini Syahrini sengaja menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Setiap di bully, mantan duet Anang Hermansyah ini selalu konsultasikan dengan Hotman.

"Kata Bang Hotman sabar dulu, kumpulkan bukti sebanyak-banyaknya. Kalau dilaporin, si pemilik akunnya bisa kena pasal yang ancaman hukumannya tujuh tahun penjara," bebernya. (esy/jpnn)


Aksi tebar sensasi yang dilakukan Syahrini acapkali mengundang reaksi para pembencinya. Walaupun sering di bully, Incess, sapaan karib Syahrini seolah cuek.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News