Syahrini Masih Tunggu Lampu Hijau

Syahrini Masih Tunggu Lampu Hijau
Syahrini Masih Tunggu Lampu Hijau
SYAHRINI genap berusia 29 tahun, Senin (1/8). Usia yang cukup matang untuk membina sebuah rumah tangga. Namun jangankan calon suami, pacar pun diakui pelantun Aku Tak Biasa itu tak ada. Dia memang selektif dalam memilih pasangan. Namun bukan itu satu-satunya penyebab dia masih menjomblo.

Restu sang ibu yang belum didapat, yang menghambatnya dalam membina hubungan yang lebih serius dengan seorang pria. ”Pokoknya yang penting ada ridho dari orangtua. Tapi sejauh ini belum ada keridhoan dari mamaku,” ungkapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dia mengaku tidak neko-neko dalam memilih pasangan. Asalkan seiman dan bisa mengerti pekerjaannya di dunia keartisan, dirasanya sudah cukup. ”Kata mamaku, yang penting seiman saja. Aku butuh sosok yang bisa menerima kondisiku. Nggak ada kriteria lain,” aku bintang film The Maling Kuburans itu.

Saat ini, ada beberapa pria yang tengah dekat dengannya. Namun sejauh ini dirasanya belum ada yang memenuhi kriterianya sebagai calon pendamping hidup. Itu sebabnya, dia tidak mau memasang target menikah apalagi mengambil keputusan untuk mengakhiri kesendiriannya atas desakan orang lain.

SYAHRINI genap berusia 29 tahun, Senin (1/8). Usia yang cukup matang untuk membina sebuah rumah tangga. Namun jangankan calon suami, pacar pun diakui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News