Syahrini Ngaku Fans Krisdayanti

Syahrini Ngaku Fans Krisdayanti
Syahrini Ngaku Fans Krisdayanti
WAKTU berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini sempat terlibat perang dingin dengan Krisdayanti (KD). Bisa dibilang ada rasa cemburu terhadap mantan istri Anang itu. Namun setelah pecah kongsi dari suami Ashanty itu, Syahrini justru malah kian akrab dengan KD. Dia bahkan diundang menghadiri acara ulang tahun Amora, anak bungsu KD dan Raul Lemos.

 

"Dulu waktu ulang tahun aku, Mimi (panggilan KD) dan Amora datang. Mereka bilang jangan sampai nggak datang tanggal 5," ujar Syahrini kepada wartawan.

Tak segan-segan Syahrini menyebut dirinya sebagai fans Krisdayanti. Khususnya sejak pelantun Menghitung Hari itu masih muda, mengenakan bando di rambutnya yang panjang. Sekarang, Syahrini menganggap KD bak kakak kandung.

"Aku salah satu fansnya. Apalagi zaman (aku) pakai bando. Aku sama mimi, nggak ada jarak, sudah aku anggap sebagai kakak," ucap Syahrini.

WAKTU berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini sempat terlibat perang dingin dengan Krisdayanti (KD). Bisa dibilang ada rasa cemburu terhadap mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News