Cindy Claudia Korban Malpraktik RSPI

Cindy Claudia Korban Malpraktik RSPI
Cindy Claudia Korban Malpraktik RSPI
CINDY Claudia Harahap mengaku telah menjadi korban malapraktik Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Nyawa pesinetron dan penyanyi senior ini hampir melayang akibat pihak RSPI salah mendiagnosa penyakit yang dideritanya, beberapa bulan lalu.

"Saya 40 hari dirawat, saya sudah hampir mati. Karena salah diagnosa dari RSPI. Tetapi biarlah kesehatan saya sudah membaik saat ini," ungkap Cindy.

Diakui Cindy, penyakit sebenarnya baru diketahui setelah dia berobat ke Singapura. Padahal sebelumnya, pihak RSPI mengtakan dia menderita infeksi usus, bahkan telah melakukan tindakan operasi. Namun hasilnya tetap nihil.

"Saya nggak tahu karena nggak sadar saat itu. Saya dikatakan infeksi usus. Maka oleh dokter perut saya dibuka, usus saya dikeluarin dan dibersihin. Ternyata nggak membaik, malah semakin parah. Saya ke dokter Pluit, tetapi nggak berani, karena sudah dibuka oleh RSPI. Akhirnya saya ke Singapura, dua jam saya di sana sudah ketahuan sakit saya apa, yaitu infeksi kandungan," urainya kesal.

CINDY Claudia Harahap mengaku telah menjadi korban malapraktik Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Nyawa pesinetron dan penyanyi senior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News